Travel Surabaya Jogja Hiace, Ongkos Murah Perjalanan Berkesan

Travel Surabaya Jogja Hiace menawarkan pengalaman yang berkesan bagi para penumpang dengan biaya akomodasi yang murah namun berkualitas, didukung dengan armada Hiace van yang menambah kenyamanan perjalanan

Dengan tarif yang lebih terjangkau dibandingkan dengan beberapa opsi transportasi lainnya, mobil travel Surabaya Jogja menjadi pilihan ekonomis tanpa mengurangi kenyamanan dan kecepatan dalam perjalanan

Keuntungan ekonomis ini sangat membantu konsumen terutama bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan dengan anggaran terbatas, sehingga memungkinkan masyarakat untuk menikmati perjalanan jarak jauh tanpa harus merasa terbebani oleh biaya transportasi yang tinggi.

Konsumen yang berada di area kota Bangkalan, Banyuwangi, Kanigoro, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Pamenang, Lamongan, Lumajang, Caruban, Magetan, Ngawi, Pacitan, Malang, Surabaya, dan kota lainnya bisa menggunakan layanan satu ini untuk perjalanan menuju kota Yogyakarta

Tidak mudah, jika perjalanan menggunakan angkutan umum

Perjalanan jarak jauh tidak disarankan menggunakan angkutan umum, terlebih jika perjalanan tersebut ditempuh dalam waktu lama dan anta pulau, hal-hal seperti ini biasanya akan terjadi jika nekat menggunakan angkutan umum

1. Kepadatan dan keterbatasan tempat duduk: Angkutan umum seringkali penuh sesak, terutama pada jam-jam sibuk. Hal ini bisa membuat penumpang merasa tidak nyaman dan kesulitan mendapatkan tempat duduk.

2. Keterlambatan dan jadwal yang tidak pasti: Angkutan umum terkadang mengalami keterlambatan, dan jadwal bisa menjadi tidak pasti. Ini dapat menyebabkan kekhawatiran terkait ketepatan waktu, terutama jika penumpang memiliki jadwal yang padat dan teratur.

3. Kenyamanan yang terbatas: Fasilitas kenyamanan di angkutan umum sangat terbatas. Penumpang dapat merasa tidak nyaman karena tempat duduk yang keras, kurangnya ruang kaki, atau kurangnya pendingin udara, terutama saat cuaca panas.

4. Kebersihan yang tidak terjaga: Beberapa penumpang mungkin menghadapi kesulitan terkait kebersihan kendaraan umum. Kebersihan yang kurang dapat menciptakan pengalaman yang kurang menyenangkan.

5. Repot dalam membawa barang bawaan: Penumpang akan menghadapi kesulitan membawa barang bawaan besar atau berat, terutama jika kendaraan umum penuh sesak atau tidak menyediakan ruang penyimpanan yang memadai.

Adakah solusi transportasi alternatif?

Jika ingin mendapatkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan, konsumen bisa mengandalkan layanan transportasi dari travel Surabaya Jogja via TOL yang menyediakan perjalanan nyaman tanpa banyak drama.

Dengan mengandalkan transportasi satu ini, konsumen akan mendapatkan layanan menarik seperti penjemputan door to door yang memudahkan perjalanan konsumen.

Selain itu konsumen tidak perlu ganti-ganti kendaraan atau transportasi lain untuk menuju ke lokasi tujuan, karena konsumen pasti akan diantar sampai depan pintu lokasi tujuan

Jadwal dan waktu berangkat travel Surabaya Jogja Hiace

Tersedia dua pilihan jadwal keberangkatan yaitu pagi dan malam hari, dimana jadwal keberangkatan ini akan memudahkan konsumen dalam mengatur mobilitasnya.

Dari Surabaya Dari Yogyakarta
07.00 WIB 07.00 WIB
19.00 WIB 19.00 WIB

Biaya perjalanan menggunakan travel Surabaya Jogja Hiace

Transportasi alternatif ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau yang tidak begitu menguras kantong, sehingga konsumen bisa menikmati perjalanan berkualitas walau budget terbatas, segini saja biaya yang harus dikeluarkan:

Kota Asal Kota Tujuan Harga (Rp)
Surabaya Jogja, Klaten, Solo 200.000
Bandara Juanda Jogja, Klaten, Solo 200.000
Pelabuhan Tanjung Perak Jogja, Klaten, Solo 200.000
Sidoarjo Jogja, Klaten, Solo 200.000
Gresik Jogja, Klaten, Solo 350.000

Paling penting! amankan kursi segera

Agar perjalanan jadi lebih teratur dan tidak tergesa-gesa, ada baiknya jika konsumen melakukan booking tempat sebelum hari H keberangkatan melalui Duta Prima Travel

Biaya perjalanan terjangkau bisa didapatkan melalui link berikut ini:

  • Alamat: Jalan Laksda Adisucipto Km 8,5 Kopenrejo (Barat Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta) 55282
  • Alamat: Jl. Sunandar Priyo Sudarmo No.73-77, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
  • Telp/WA: 081226006474
  • Telp/WA: 081804220311

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *